Senin, Juli 27, 2009

Karya Q

Please let me love you
Lonely heart and do not run

I am beside you
You hide your wound
As if I will fear them
Let me kiss them
And cry for you
Just let me love you

I won't flinch or run
When will you learn love
That i am here to stay

Let me love you
As freely as you are
Love me too

Let us be together
Each other feel and loving
Here, now and forever

Tolong biarkan aku mencintai kamu
Dalam kesepian hati dan tidak berlari

Aku di sampingmu
Kamu menyembunyikan lukamu
Seperti jika saya takut mereka akan
Membiarkan saya mencium mereka
Dan menangis untukmu
Hanya membiarkanku mencintaimu

Aku tidak akan meninggalkan atau berlari
Bila kamu belajar akan cinta
Bahwa saya tinggal disini

Biarkan aku mencintai kamu
Dengan bebas seperti halnya kamu
Mencintaiku juga

Biarkan kita bersama-sama
Saling menyayangi dan mencintai
Di sini, sekarang dan selamanya

Tidak ada komentar: